Ucapan Selamat Hari Natal

Friday, August 8, 2014

Kumpulan SMS Ucapan Selamat Hari Natal Terbaru

SMS Ucapan Selamat Natal - Hari natal dikenal juga sebagai hari kelahiran yang merupakan hari raya umat kristen yang dirayakan setiap pada tanggal 25 Desember untuk memperingati hari kelahiran Yesus Kristus.

Setiap hari natal akan dihiasi oleh pohon natal yang menerangi setiap umat yang merayakannya.Seluruh kerabat dan anggota keluarga akan saling bertukar hadiah dan Santa Klaus atau Sinterklas akan datang mengunjungi kita sambil membawa hadiah untuk anak-anak yang baik.


Berikut ini kumpulan sms ucapan selamat hari natal dan tahun baru dari berbagai sumber.

Hari ini kesempatan sangat bagus untuk berdoa, untuk peduli, untuk cinta, untuk senyum dan mengatakan Selamat Natal GBU.
__________________

Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Selamat Natal, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai.
__________________

Bahagia di hati, saat dengar lonceng berdentang tanda hari Natal telah tiba. Gloria in exelcis Deo! Damai di bumi, damai di hati. Merry Christmas.
__________________

Selamat pesta Natal dan Tahun Baru semoga sukses selalu. Semoga Terang Natal akan tinggal di Hati kita dan menjadi terang bagi keluarga. Serta sesama. Selamat Natal dan Tahun Baru.
__________________

Christmas brings new hope in life. Let’s be the salt, let’s be the light. May we can bring hope to other’s life. Merry XMAs to you & family.
__________________

*
,%, Merry
,;/%;, Christmas
,%;%/;, &
,;%/;%;%, Happy
"""Ψ"""' New
'-'-'Ω'-'-' Year
""
""Bila mata t'k saling memandang,mulut tak saling berucap, tangan tak saling berjabat dan kaki tak saling melangkah, smg hati saling memaafkn, d hr yg suci ini sgl kesalahan & kesilafan mohon dimaafkn kami s'keluarga mengucapkan "Selamat hr natal 25 des 2013 dan tahun baru 01 jan 2014" mohon maaf lahir & bathin.
__________________

The Day has comes, that His love is staying in every heart all over the world. Brings us grace, peace, strength & new hope. Merry Christmas & happy new year.
__________________

Hi frenz, merry xmas n happy new yeal ye.. Smoga damai, semangat n suka cita natal ada pada kita untuk menghadapi tahun baru.
__________________

Bahagia di hati, saat lonceng berdentang tanda hari Natal telah tiba. Gloria in exelcis Deo! Damai di bumi, damai di hati. Merry Merry Christmas.
__________________

Selamat hari natal n tahun baru. Semoga rahmat dan damai Bayi Natal dilimpahkan di tengah keluarga, karya dan dalam pelayanan...
__________________

Semoga Terang Natal akan tinggal di Hati kita dan menjadi terang bagi keluarga. Serta sesama. Selamat Natal.

Baca juga : Ucapan Selamat Natal Tahun 2015

Semoga sms ucapan selamat natal bermanfaat untuk anda yang membutuhkannya. Jangan lupa share ke sosial media. Thanks

Kumpulan SMS Ucapan Selamat Hari Natal Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yunarius

0 comments:

Post a Comment