Ucapan Selamat Hari Natal

Thursday, August 7, 2014

Kata Ucapan Natal Terbaru Bahasa Indonesia

Kata ucapan natal dan tahun baru selalu diperlukan setiap tahunnya biasanya pada bulan desember. Sekarang mengucapkan natal tak hanya bertatap muka secara langsung ataupun kartu ucapan natal, namun lewat media-media yang sudah canggih seperti sms, telepon, hingga sosial media seperti facebook, twitter dll.

Kebiasaan-kebiasaan mengucapkan selamat natal kini sudah mulai menjadi populer, terlebih lagi dengan ucapan dengan kata-kata yang indah dan bermakna tentu saja akan lebih baik. Berikut ini penulis berikan ucapan selamat natal yang diambil dari berbagai sumber.

Kata Ucapan Natal Terbaru

Kata Ucapan Natal Terbaru

Ucapan dalam Bahasa Indonesia
Selamat merayakan Hari Natal. Semoga damai selalu menyertai kita semua.

Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Selamat Natal, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai.

Buka HATI ada damai. Buka MATA ada terang. Buka KASIH ada sukacita. Buka SMS ada ucapan SELAMAT HARI NATAL & TAHUN BARU 2015. TUHAN BESERTA KITA.

Semoga Terang Natal akan tinggal di Hati kita dan menjadi terang bagi keluarga. Serta sesama. Selamat Natal dan Tahun Baru.

Hari ini kesempatan sangat bagus untuk berdoa, untuk peduli, untuk cinta, untuk senyum dan mengatakan selamat natal GBu...

Merry Christmas & Happy New Year. Semoga di tahun yang baru lebih diberkati dalam kesehatan, keluarga, study/pekerjaan, serta lebih dewasa dan bijak. GBU

Sebuah cahya akan datang utk $tiap kegelapn, $buah rncn akan muncul u/ $tiap hr esok, $buah jLn kluar akan ditemukan u/ $tiapmslh. Slmt Natal 2015 n thn bru 2015

Tuhan sdh datang. Luruskan jalan bagiNYA. “MET NATAL, TUHAN memberkati.

Selamat Bahagia Natal 2013, Semoga Damai Natal menyertai seluruh umat dan kebahagiaan senantiasa dirasakan karena Tuhan telah hadir dan menyapa kita.

SelaMat Natal. Moga2 kebangkitanNya semakin menumbuhkan iman dalam diri kita semua.

Itu dia ucapan selamat natal terbaru, masih banyak lagi yang akan penulis berikan untuk anda. Jadi jangan lupa share ke media sosial biar rame ya :)

Kata Ucapan Natal Terbaru Bahasa Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yunarius

2 comments:

  1. bagus gan http://kata-kata69.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Join dan Bermain Bersama RoyalQQ

    RoyalQQ menyediakan 7 Hot Games dalam 1 Akun.

    Hanya dengan MINIMAL Deposit Rp 15.000 ,- anda sudah bisa bermain di semua Jenis Games.

    Tidak hanya itu lho..?!

    RoyalQQ juga akan membagikan BONUS TO 0.5% Setiap Harinya..

    So tunggu apa lagi?
    Yuk daftarkan diri anda sekarang juga hanya di
    www.royalqq.com

    Jalan Menujuh Kemenangan

    Salam Sukses.

    ReplyDelete